Senin, 27 Oktober 2014

Liburan Keluarga

Sahabat Cookies



     Hari libur adalah hari yang amat sangat dinanti semua orang,termasuk sikecil.Jika hari libur apa saja sih yang dilakukan bunda dengan semua anggota keluarga?
hari libur adalah waktu yang sangat tepat untuk mempererat hubungan keluarga satu sama lain,apa lagi jika ayah dan bunda sama-sama bekerja,waktu liburan adalah waktu nya ayah dan bunda memperhatikan sikecil.
     Knapa sih liburan itu sangat penting?,dikutip dari tabloid Nova,liburan berfungsi untuk meningkatkan masa dan prasarana meningkatkan wawasan anak,menurut Fabiola P. Harlimsyah. M.Psi. dari Lembaga Psikologi Terapan (LPT) UI, liburan tetap harus diisi dengan kegiatan yang mendukung proses perkembangan anak. Salah satunya adalah mengenalkan konsep dasar, antara lain warna, angka, huruf, bentuk, ukuran, dan sebagainya. "Nah, selama liburan, konsep dasar ini sebaiknya dimasukkan ke dalam aktivitas yang dilakukan agar anak juga mendapat banyak pengetahuan." 
Selain itu ajak juga sikecil untuk menentukan kemana bunda dan keluarga akan berlibur, dengan mengajak sikecil berdiskusi akan menambah kepercayaan diri nya dan itu akan membuat sikecil senang karna pendapat nya didengarkan dan dia dapat berbincang-bincang dengan bunda.persiapkan segalahal nya bunda! buat hari libur sikecil lebih menyenangkan. http://www.cookies.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar